Tuesday, December 1, 2015

Rekomendasi Anime Sci-Fi

Hallo sobat Blogger..
Pada Kesempatan Kali ini saya mau me-Rekomendasikan beberapa anime dengan genre Sci-fi yang menurut saya harus dilihat oleh kawan kawan pecinta Anime.

*NB: Urutan anime yang saya rekomendasikan ini berdasarkan Opini saya.

oke langsung aja....

1. Steins;Gate


Steins;Gate adalah sebuah anime science dan misteri yang berpusat pada paradoks waktu dan time travel. Anime ini diangkat dari sebuah visual novel berjudul sama.
Anime ini menceritakan tentang Okabe Rintarou (Hououin Kyoma) sebagai karakter utama, yang menemukan sebuah mesin waktu (walau tak sempurna).


Steins;Gate

Statistics

Score: 9.181 (scored by 272,007users)
Ranked: #22
Popularity: #12
Members: 463,769
Favorites: 49,440
myanimelist.net

SINOPSIS

Steins Gate menceritakan tentang sekelompok orang yang secara tidak sengaja menemukan alat yang bisa mengirimkan pesan ke masa lalu melalui sebuah telepon seluler yang di hubungkan ke sebuah microwave, di anime ini di ceritakan bahwa sekelompok orang ini berhasil meng-hack database SERN, SERN adalah sebuah organisasi yang telah melakukan penelitian tentang perjalanan waktu / time traveling . Seiring perjalanannya waktu mereka berhasil di lacak oleh SERN dan mereka harus menemukan cara untuk menghindari SERN.


2. Overlord


Overlord anime

Statistics

Score: 8.141 (scored by 66,163 users)
Ranked: #3652
Popularity: #259
Members: 127,339
Favorites: 1,607

SINOPSIS

Bercerita tentang sebuah game Online populer, "Yggdrasil", yang tiba-tiba dimatikan tanpa sebab yang pasti. Sebenarnya sudah ada pengumuman bahwa game tersebut akan dimatikan, tetapi seorang pemain yang bernama Momonga memutuskan untuk tidak melakukan Log Out. Setelah game dimatikan, Momonga berubah menjadi satu karakter yang berwujud tengkorak dan mendapat julukan sebagai "Penyihir terkuat". Tidak ada lagi teman, keluarga ataupun tempat untuk kembali, akhirnya Momonga memutuskan untuk menguasai dunia "Yggdrasil" tersebut. Terjadi perubahan yang cukup misterius di dalam dunia game tersebut. Para karakter yang seharusnya hanya bertindak berdasarkan program, sedikit demi sedikit mulai memiliki emosi & perasaan layaknya manusia. Petualangan Momonga pun mulai memasuki babak baru.

Author Note : Anime ini adalah salah satu favorit saya ^^ kalo kalian suka SAO kalian pasti suka anime ini ^^

3. Gundam 00

Gundam 00 anime

Statistics

Score: 8.271 (scored by 61,983 users)
Ranked: #2292
Popularity: #366
Members: 102,762
Favorites: 3,127


SINOPSIS

Ini adalah tahun 2307 A.D. Bahan bakar fosil di bumi telah habis seluruhnya, kemudian manusia beralih ke sumber daya yang tersedia berikutnya: energi surya. Sampai saat ini, ada 3 elevator orbital dengan sistem pembangkit listrik tenaga surya yang telah di bangun, masing-masing di bawah kontrol Uni (sebelumnya Amerika Serikat), Human Reformist Alliance ( Rusia, Cina dan India ), dan AEU (Eropa). Namun, tidak semua Negara dapat menikmati manfaat dari sistem ini, menyebabkan kebencian yang meluas dan peperangan. Saat terjadinya konflik, organisasi militer misterius non-profit yang di kenal dengan Celestial Being muncul, berdedikasi untuk mengakhiri semua peperangan menggunakan Mobile Suit yang di sebut Gundam. Cerita ini di mulai dengan munculnya Gundam Meisters (Pilot) Setsuna F. Seie, Lockon Stratos, Allelujah Haptism, dan Tieria Erde karena mereka di lemparkan ke dalam konflik antara 3 Negara adidaya dan berbagai faksi lainya.

Author Note : Anime ini cocok banget buat yang suka anime mecha, saya pertama kali nonton gundam dari anime ini, dan sekarang masih lanjut ke serial lainnya. 

Sekian dulu Rekomendasi dari saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, Selamat menonton ^^

Jaaa.....

0 comments

Post a Comment